Produk Susu Kambing Higoat untuk Anak Anak

Ada beragam keunggulan Healthy Royal Marketing, yaitu perusahaan memiliki pabrik sendiri, memiliki pangsa pasar yang luas dan memiliki konsumen terbesar, selain itu juga hanya memproduksi makanan dan produk kecantikan yang secara khusus berbahan dasar susu kambing cair organic. Sudah banyak dikupas oleh para ahli bahwa MANFAAT SUSU KAMBING sedemikian banyaknya. Di Bawah ini adalah produk-produk Istimewa Healthy Royal Marketing.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)


Strukturnya mrmiliki kemiripan dengan ASI, sehingga banyak yang mengatakan susu terbaik setelah ASI. Produk Healthy Royal Marketing yang Istimewa adalah Susu Kambing Higoat Bubuk, Apabila anda mengalami alergi terhadap susu sapi, Susu Kambing Higoat Bubuk sangat cocok untuk terapi penyakit anda. Higoat Original pengolahannya sangat higienis karena menggunakan alat yang modern dan terbebas dari kuman berbahaya, Keunggulan Higoat Goat Milk Powder adalah bisa dikonsumsi oleh siapa saja. Kebutuhan akan vitamin A, Enzim dan protein bisa discover oleh Susu Kambing Higoat Bubuk ini, dihidangkan 2 kali dalam sehari sangat dianjurkan karena akan menyuplai kebutuhan energy anda setiap harinya, jika anda sakit silahkan diminumkan 4 kali sehari.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)


Banyak orang tua yang mengambil keputusan memilih produk ini untuk kesehatan dan kecerdasan perkembangan otak anaknya. Niasin dan vitamin A dalam Higoat Premium menjadikan kulit anda senantiasa mulus dan terhindar dari kekeriputan. Kandungan madu dalam higoat premium terdapat riboflavin dan thiamin sangat membantu anda dalam mempertahankan vitalitas tubuh. Sedangkan kurma mengandung berbagai mineral seperti zat besi, magnesium, kalsium, dan kalium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.


HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)


Kopi, Susu Kambing dan Spirulina merupakan produk herbal alami yang memiliki banyak manfaat dan khasiat. Higoat spirulina merupakan perpaduan instimewa dari Spyhrulina, kopi pilihan dan susu kambing organic, Kandungan dalam higoat Spyhrulina adalah vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, asid folik, 25 mineral dan banyak yang lainnya sehingga menjadi perpaduan yang sangat menarik dan bermanfaat. Manfaat kopi adalah untuk menjaga agar tidak terserang stroke dan penyakit jantung, Meningkatkan kesehatan, vitalitas, dan kekuatan tubuh. Higoat Spyhru meruupakan perpaduan yang luar biasa dari susu kambing higoat, spirulina dan kopi pilihan, sehingga bagi anda yang sangat hobi ngopi rugi jika belum merasakan nikmat kopi ini.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)


Khasiat dan manfaatnya sangat kompleks, sama dengan ketika anda mengkonsumsi susu kambing cair. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) sangat cocok untuk anda yang super sibuk, tapi pingin mendapatkan manfaat dan khasiat susu kambing, Sementara waktu Tablet Susu Kambing masih diproduksi dalam 3 rasa yaitu rasa natural, strawberry, dan coklat. Susu Kambing Tablet Higoat merupakan formula istimewa untuk penyembuhan berbagai penyakit seperti jantung, sesak napas, darah tinggi, asam urat, nyeri sendi dan lainnya, saya anjurkan agar anda mengkonsumsi Susu Kambing Tablet Higoat ini secara rutin.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Purwokerto. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel